Tim Media Kementrian BUMN Meliput Pemenang Fesban UNDIP Jombang di MA Al Hidayah

Sebanyak tiga orang sebagai tim asal Jakarta datang bertandang di MAPK Al Hidayah Kemarin (12/04/2022).

Rupanya mereka dari tim bapak Erick Thohir selaku menteri BUMN yang diberi tugas mendokumentasikan tim MAPK Al Hidayah sebagai salah satu juara dalam festival banjari Erick Thohir se Jawa Timur di UNDIP Jombang.

Ini merupakan prestasi yang membanggakan, pasalnya dengan persiapan yang minim tim Hadroh Al Banjari Al Hidayah mampu menyabet juara 3 dalam festival banjari tersebut.

Meski tidak mengherankan sebab tim hadrah yang sering memperoleh juara baik dalam fesban online ataupun offline, baik tingkat kabupaten, se-karisidenan, provinsi, bahkan nasional.

Bodybuilding and fitness gym logos buy arimidex australia [natural] herbal island tongkat ali review terristralis tribulus tongkat ali extract bodybuilding betterhomesva

Hal ini seralas dengan tujuan diadakannya fesban tersebut. Sebagai mana dituturkan Hafidz asal Banten yang merupakan salah satu personil tim media kementrian BUMN. “dengan adanya festival banjari ini mudah-mudahan bisa menjadi media bagi santri untuk berekspresi, mengungkapkan kreatifitas,dan berkreasi melalui sholat.” Tuturnya.

Tim Media Mahida

Admin MAHIDA
Admin MAHIDA
Articles: 35

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *